Sutradara Obsesi The Expendables versi Wanita

pemutaran perdana expendables 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Sukses 'The Expendables 2' di jajaran box office membuat sang sutradara, Simon West, ingin mengulanginya kembali. Dia memiliki keinginan menggarap film serupa dengan pemeran utama seluruhnya perempuan.

"Saya rasa keren membuat film 'Expenda-Belles' dengan tujuh atau delapan wanita tangguh sebagai pasukan bayaran," kata West kepada E! Online.

West sudah membayangkan sejumlah nama yang cocok sebagai pemeran. Dia mengincar Angelina Jolie, Cameron Diaz, Milla Jovovich, Helen Mirren, dan Jamie Lee Curtis. Namun, tentu saja idenya baru bisa terlaksana bila produser 'The Expendables' setuju.

Sutradara asal Inggris ini menepis anggapan bahwa nantinya 'The Expendables' versi perempuan akan menggeser posisi Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone.

"Ceritanya tidak akan paralel. Mereka akan bertemu, mungkin berkelahi, lalu bergabung dan saling menyelamatkan satu sama lain," ujar West, yang juga menyutradarai 'Con Air' dan 'Lara Croft: Tomb Raider'.

Sementara Terry Crews, salah satu aktor The Expendables 2, memiliki pandangan sendiri tentang siapa yang pantas menjadi bintang. "Saya suka Kate Beckinsale di 'Total Recall'. Saya juga suka melihat 'Charlize Theron', yang akan terlihat semakin keren hanya dengan melakukan hal gila!"

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Film 'The Expendables' menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran dalam misi di sebuah negara untuk menjungkal posisi seorang diktator. Muncul dalam kemasan tembak-menembak fiksi ilmiah fantasi klasik.

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024