Libur, Citra Scholastika Santai di Thailand

Citra 'Idol' di Jumpa Pers "Save a Teen Concert"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Meski tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Scolastika mengaku turut senang dan menikmati libur Lebaran.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

Tidak hanya mengaku senang karena jalan-jalan di ibukota terasa lengang, ia juga berniat menikmati waktu santainya ke luar negeri.

"Citra ngalamin Lebaran di Jakarta enggak sekali ini saja. Jalanan benar-benar kosong, berasa damai. Tapi ada anehnya juga kalau Jakarta enggak ada isinya. Mau main serasa lega, di mall juga sepi," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam liburan kali ini, pelantun 'Everybody Knew' itu katanya, akanĀ  memanfaatkan liburnya dengan pergi jalan-jalan ke Thailand bersama teman-temannya.

"Kebetulan dari 19-23 Agustus ini aku mau liburan ke Thailand. Ada kalanya suara itu enggak bisa dipakai terus ya, jadi ada timing untuk istirahat," ungkap gadis yang baru saja lulus SMA itu.

Meski sebelumnya ia ingin berlibur ke Jepang dan London, namun akhirnya pilihan jatuh ke negeri Gajah Putih. Citra mengaku ingin mengunjungi Pataya dan bersenang-senang di sana.

"Aku pikir yang dekat dulu, kata orang, Thailand juga seru. Padahal sempat mau milih Jepang dan London. Citra ke Thailand ingin ke Pataya, ingin have fun, refresing, kebetulan kemarin Citra baru lulus SMA, jadi masih merasa feel free," tuturnya.

Citra pun menyatakan bangga karena bisa berlibur menggunakan hasil kerja kerasnya selama ini.

"Citra akan manfaatkan kesempatan ini untuk main-main sama teman Citra, kumpul sama keluarga. Citra berharap kalau jalan-jalan bisa pakai hasil uang sendiri," tandasnya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024