Ashanty: Soal KD, Anak-anak Bebas Memilih

Anang, Aurel dan Ashanty
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Hubungan mantan pasangan suami istri, Anang dan Krisdayanti sempat memanas karena masalah anak. KD merasa kesal lantaran Anang melarang dirinya bertemu dengan dua anak kandungnya. Konflik ini menyeret nama Ashanty, yang baru resmi menjadi istri Anang dan juga ibu tiri bagi Aurel dan Azriel.

Bagi Ashanty, ia juga memiliki sikap soal masalah yang melibatkan kedua anak Anang dan KD tersebut. Ia menyatakan anak-anak bebas menentukan pilihan dan berharap tidak ada kesan paksaan.

Sikap itu pula yang diperlihatkan Ashanty, ketika sejumlah media bertanya, apakah anak-anak akan diizinkan untuk bertemu dengan Krisdayanti dalam suasana hari raya ini. Pelantun "Jodohku" ini memutuskan hal tersebut kepada Aurel dan Azriel.

"Ya anak-anak bebas memilih apa mau mereka. Kalau mereka nggak mau ya, jangan dipaksa," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Tangerang.

Ashanty sendiri membantah kabar suaminya sengaja melarang KD bertemu dengan Aurel dan Azriel. Ia juga tak akan tinggal diam, jika Anang melarang anak-anaknya bertemu ibu kandung mereka.

"Kalau memang benar Mas Anang nggak ngebolehin, aku akan marah. Anak-anak bebas kalau mau ke sana," ujar artis berhidung mancung ini.

Sekedar informasi, dari ribut-ribut soal anak, perseteruan Anang dengan KD meluas ke masalah ruko yang masih ditempati musisi tersebut. KD mengaku ia masih membayar cicilan ruko yang berada di bilangan Radio Dalam itu. KD kabarnya meminta ruko itu dijual. Anang pun menanggapi soal pernyataan mantan istrinya tersebut.

"Ini kan masalahnya dulu pernah dibahas, ini masalah kita. Kita sepakat berpisah, semuanya jadi milik anak-anak. Aku bilangnya kalau rezeki yang diterima adalah rezeki berempat," ujar Anang saat ditemui di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (ren)

Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Lantaran Stroke, Willy Dozan Setia Dampingi
Jenazah warga sipil korban penembakan OPM saat dievakuasi TNI-Polri

TNI-Polri Evakuasi Jenazah Warga Korban Penembakan OPM di Papua

Proses evakuasi menggunakan helikopter gabungan TNI-Polri.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024