Ceraikan Tom, Holmes Borong Lingerie Seksi

Katie Holmes Seksi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Meski telah resmi bercerai dari Tom Cruise, kegemaran Katie Holmes untuk berbelanja tak pernah surut. Seperti yang terlihat baru-baru ini, janda Tom Cruise ini tampak sibuk berbelanja. Holmes membeli barang-barang mewah.

Mantan bintang "Dawson Creek" ini, tampak asyik berburu dan memborong pakaian dalam dan juga lingerie seksi. Bahkan, Holmes menghabiskan uang US$15 ribu atau sekitar Rp143 juta, hanya untuk pakaian dalam.

"Katie memanjakan dirinya dengan barang-barang mewah. Ia memborong pakaian dalam dan lingerie seksi," kata sumber kepada National Enquirer, Senin, 27 Agustus 2012.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga membeli 15 pasang sepatu merek Christian Louboutin. Tak berhenti di situ saja, Holmes juga mampir ke sebuah pusat perbelanjaan bergengsi di New York untuk membeli beberapa gaun pesta.

Menurut sumber, Holmes memang sedang menikmati hidupnya setelah bercerai dari Tom. Ia merubah penampilan dan juga gaya hidupnya. Ia dikabarkan mendapatkan nasihat dan masukan dari penasihat spiritualnya, agar dirinya melupakan masa lalu dan tampil dengan gaya baru. Holmes merubah penampilannya dan juga berani tampil lebih seksi.

Selama terikat pernikahan dengan Tom, Holmes tak bisa bebas berekspresi. Tom disebut-sebut sangat mengatur hidup Holmes hingga ke masalah penampilan.

"Holmes ingin menunjukkan kepada dunia siapa dia sebenarnya. Ia adalah seorang wanita, cantik dan percaya diri serta berbakat dan juga seorang ibu tunggal yang karirnya sedang berkembang. Dia siap untuk membuat gebrakan," ucap sumber.

Demi obsesinya itu, Holmes rela menghamburkan uang agar bisa merebut perhatian publik dengan penampilan barunya. (eh)

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024