Mari Mulai Kebiasaan Baru Jaga Kolesterol

hemaviton Cardio
Sumber :

VIVAnews - Kondisi tubuh kita berubah seiring dengan bertambahnya usia. Memasuki usia 20-30 tahun, tubuh kita mulai terasa mudah lelah, pegal, capai, lemas, atau gampang sakit sehingga asupan multivitamin menjadi sesuatu yang harus dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Memasuki usia 30 tahun ke atas, berbagai aktivitas tetap kita coba lakukan seperti saat masih muda antara lain olah raga bersama teman-teman, kumpul-kumpul dan bergadang sampai malam ataupun makan enak. Namun kenyataannya saat olahraga kita sudah tidak sekuat dulu, kita mudah terengah-engah dan capai; saat kumpul-kumpul kita pun cepat mengantuk; dan saat makan enak terutama makanan yang berkolesterol tinggi leher sering kali terasa berat dan kaku.

Itulah tanda-tandanya tubuh kita mulai mengalami penurunan kondisi dan rentan terkena penyakit degeneratif, yaitu penyakit yang mengiringi proses penuaan, diantaranya penyakit jantung koroner dan stroke yang banyak terjadi karena kadar kolesterol yang tinggi. Penyakit ini banyak menyerang usia produktif secara mendadak bahkan terkadang tanpa gejala sebelumnya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Data WHO menunjukkan bahwa 30 persen penyebab kematian yang terjadi di Indonesia pada tahun 2010 adalah penyakit Kardiovaskuler dan salah satunya adalah penyakit jantung koroner.

Mencegah lebih baik daripada mengobati
Bagaimana caranya agar kadar kolesterol total dan kolesterol LDL tidak berlebihan di dalam darah?
1.    Olahraga teratur 30-45 menit 3 kali seminggu
2.    Menjaga berat badan ideal
3.    Mengurangi asupan lemak hewani
4.    Minum suplemen yang mengandung Phytosterol

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

hemaviton Cardio adalah suplemen kesehatan dengan Phytosterol untuk membantu menurunkan kolesterol serta diperkaya dengan suplementasi vitamin dan mineral antioksidan untuk memelihara kesehatan tubuh.

Phytosterol adalah bahan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang dapat menggantikan kolesterol yang diserap oleh saluran cerna. Dengan mengkonsumsi Phytosterol maka penyerapan kolesterol oleh saluran cerna ke dalam darah akan berkurang sehingga kolesterol dalam darah khususnya kolesterol total dan kolesterol LDL (kolesterol jahat) akan menurun.

Minum hemaviton Cardio 3 kali sehari @1kaplet pada waktu atau setelah makan untuk membantu mengurangi kolesterol. hemaviton Cardio, kebiasaan baru untuk menjaga kolesterol. (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya