Menikah, Nunung Gelar Pesta Rakyat di Solo

Nunung Srimulat
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAlife - Nunung akan melepas status jandanya pada Kamis esok hari. Ia dipersunting manajer pribadinya, Iyan Sambiran. Nunung pun berharap seluruh prosesi acara pernikahan bisa berlangsung lancar tanpa ada halangan yang berarti.

Mulai dari ijab qabul, resepsi pernikahan hingga pesta hiburan. Ia tak mau kesehatannya terganggu, mengingat semua acara dilakukan di Solo, yang bisa dipastikan bakal menguras tenaga dan pikirannya.

"Namanya juga punya gawe (acara) di kampung, pastinya capek banget. Tapi saya berharap kondisi kesehatan saya baik-baik saja. Biar semuanya lancar," kata Nunung, Rabu, 29 Agustus 2012.

Ia ternyata sengaja menggelar semua prosesi pernikahan di Solo untuk memperat tali silaturahmi.  Baik dengan saudara, tetangga maupun warga kampungnya.

"Saya itu memang ingin acaranya di rumah. Saya itu hidup  di kampung. Ini merupakan kebiasaan di  kampung, bisa menjadi bagian dari silaturahmi," ujarnya.

Ketika disinggung mengenai persiapan menjelang hari pernikahan besok, Nunung mengaku sama sekali tidak merasakan deg-degan. Justru yang membuat dirinya hatinya berdebar adalah akan seperti apa sambutan masyarakat terhadap pesta hiburan rakyat yang akan digelar saat resepsi pernikahan.

"Kan pastinya banyak masyarakat yang ingin nonton pentas Sule dan kawan-kawan. Itu malah yang membuat saya deg-degan. Semoga semuanya lancar saja," kata dia penuh harap.

Dijadwalkan pada malam pesta hiburan rakyat tersebut, akan digelar pentas wayang kulit semalam suntuk yang menampilkan dalang kondang Ki Manteb Sudharsono. Nantinya, selama pentas wayang kulit, rencananya akan diselingi kolaborasi penampilan pemain Opera Van Java dan Srimulat. (eh)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024