Belanja Kebutuhan Bayi, Marshanda Ajak Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May

VIVAlife - Artis dan pesinetron Marshanda mulai sibuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk calon bayinya. Ditemui di Grand Indonesia, Marshanda terlihat asyik berbelanja keperluan untuk si jabang bayi. Tapi kali ini, istri dari Ben Kasyafani itu memilih belanja ditemani sahabatnya, Nia Ramadhani.

"Aku hari ini memang pengen ketemuan sama Nia, sehabis pulang kuliah. Dan sekarang pengen jalan-jalan sama Nia juga anaknya" ujar Marshanda.

Marshanda mengaku untuk urusan persiapan keperluan bayi dan segala hal soal persalinan, ia mendapat banyak masukan dari Nia yang memang akrab dengannya sejak main dalam satu sinetron 'Bidadari'.

"Aku dapat banyak masukan dari Nia gimana caranya besok melahirkan, cara mendidik anak yang baik dan itu jadi masukan buat aku juga" ucap Marshanda.

Sementara Nia pun mengaku senang bisa berbagi dengan Chacha sapaan akrab Marshanda tentang pengalamannya mengurus bayi. Sebagai ibu baru, Nia pun antusias memberi nasihat untuk sahabatnya.

"Ya aku sebenarnya cuma kasih masukan buat Chacha tentang barang-barang perlengkapan buat anaknya kelak biar nggak mubazir, dan hari ini aku bawa anak sekalian nunjukin ke Chacha gimana ribet-nya jadi ibu," ungkap istri Ardie Bakrie sambil tersenyum.

Nia sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat betah dan nyaman dengan aktifitasnya sekarang. Terbukti dia enggan untuk kembali ke dunia hiburan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

"Ya aku lihat Nia sudah sangat cocok dengan aktifitasnya sebagai ibu rumah tangga" ungkap Mashanda. (eh)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024