Emma Watson Pertimbangkan Main Film Erotis

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVAlife - Aktris cantik Emma Watson santer dikabarkan terpilih sebagai salah satu pemeran film yang diangkat dari novel erotis, Fifty Shades Of Grey. Bintang film Harry Potter ini akhisnya angkat bicara terhadap isu tersebut.

Terpopuler: Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Pajero Sport yang Bikin Insinyur Menangis

Seperti dilansir laman The Sun, Watson mengaku belum menerima tawaran untuk bermain dalam film itu. Meski demikian, artis yang kini berusia 22 tahun ini mempertimbangkan untuk terlibat dalam film tersebut jika jalan ceritanya cukup menarik.

"Masalahnya saya belum membaca buku tersebut, saya belum membaca skenarionya. Jadi cukup sulit untuk mengatakan bahwa apakah saya menolak film potensial. Namun, saya dengan itu cukup vulgar," kata Watson. 

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

"Maksud saya, jika ada pengembangan karakter dan ada cerita yang menarik maka saya akan mempertimbangkannya. Namun, saya belum mendapat tawaran," ujarnya menambahkan. 

Seperti diketahui Fifty Shades of Grey merupakan novel karya penulis asal Inggris,  E.L. James. Judul pertama dari trilogi, Fifty Shades of Grey bercerita tentang hubungan yang terjalin antara gadis lulusan universitas, Anastasia Steele, dan miliarder muda, Chritian Grey. 

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak
Polisi saat mendatangi lokasi TKP di STIP, Jakut

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Baru Kasus Tewasnya Taruna STIP, Ini Perannya

Tiga tersangka baru itu merupakan taruna STIP atau senior dari korban Putu Satria. Mereka bertiga punya peran berbeda dalam tragedi penganiayaan terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024