Eks Kekasih Tewas Misterius, Katy Perry Menyesal

Katty Perry dan Jhonny Lewis
Sumber :

VIVAlife - Mantan kekasih Katy Perry, Johnny Lewis, tewas secara misterius di rumah seorang nenek. Belum jelas, apa penyebab kematian aktor berusia 28 tahun ini.

Aksi Pro-Palestina di AS, Joe Biden: Tidak Boleh Ada Anti-Yahudi

Pihak berwajib masih menyelidiki kasus kematian ini. Namun, berita kematian Lewis sudah membuat Katy bersedih dan terluka.

Menurut seorang sumber, ketika mengetahui Lewis ditemukan tak bernyawa, bintang pop Amerika itu merasa terpukul. Katy pernah satu tahun menjalin hubungan dengan Lewis. Namun, mereka pisah bukan karena tidak lagi saling cinta.

"Katy berpisah dari Lewis karena dia ingin maju dan fokus pada kariernya," kata sumber anonim yang dikutip USMagazine, Jumat, 28 September 2012.

Katy mengetahui Lewis bermasalah. Dia memang banyak menghabiskan waktu di pusat rehabilitasi dan psikiatri karena pengaruh obat-obatan.

Itulah yang membuat Katy bersedih dan menyesal, lantaran ia tak bisa berbuat banyak untuk pria yang pernah mengisi hari-harinya itu. Hati Katy sangat terluka dengan tewasnya Lewis.

"Mereka memiliki hari yang baik dan ini benar-benar menyedihkan. Katy tidak pernah bisa membantunya," ujar sumber lagi.

Sedangkan Lewis banyak membantu Katy. Sejumlah lagu-lagu terkenal yang dibawakan Katy, terinspirasi dari Lewis.

"Salah satunya "The One That Got Away" dan "Circle the Drain" yang sebagian lagu berisi tentang Lewis," ujarnya lagi. (ren)

Jokowi akan Bisiki Prabowo soal Potensi Besar dari Budi Daya Ikan Nila Salin
Tarsum, Tersangka kasus pembunuhan mutilasi di Ciamis diamankan Polisi

Terungkap, Ini Hasil Tes Kejiwaan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (51), suami di Ciamis yang memutilasi istrinya sendiri, Yanti (44), di RSUD Ciamis mengharuskan pelaku dirujuk ke RS Jiwa.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024