Katie Holmes Jadi Orang Ketiga?

Katie Holmes
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Setelah bercerai dengan Tom Cruise, Katie Holmes dikabarkan mulai mendekati Joshua Jackson. Padahal, Joshua telah memiliki kekasih, Diane Kruger. Namun, Katie dikabarkan tak peduli. Ia tetap rajin menelepon aktor tersebut walau ia tahu pria itu telah memiliki wanita lain.

Tentu saja, Kruger tak suka dengan ulah Katie. Ia marah dengan mantan istri Tom Cruise yang terkesan sengaja menggoda kekasihnya. "Kruger telah berkencan dengan Joshua sejak 2006 lalu. Dan itu waktu yang sama saat Katie menikah dengan Tom," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.

Kruger mengetahui Katie dan Joshua memiliki hubungan yang sangat dekat. Oleh karena itu, ia khawatir mereka bisa kembali bersama ketika keduanya terlibat cinta lokasi, saat bermain di serial "Dawson's Creek".

"Saya pikir hal itu sangat mengganggu Kruger. Ia sangat marah. Saya pikir Kruger ingin Katie jauh dari kekasihnya," ujar sumber lagi. (umi)

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024
wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024