Kisah Patah Hati Bintang Cantik "Harry Potter"

Emma Watson
Sumber :
  • facebook.com/emmawatson

VIVAlife - Dibalik kecantikan dan pembawaannya yang ceria dan bersahaja, ternyata Emma Watson menyimpan cerita sedih soal kisah asmara. Ia mengaku pernah dibuat patah hati oleh seorang pria. Ia merasa cintanya bertepuk sebelah tangan.

Bintang "Harry Potter" ini mengakui kegagalan asmaranya itu secara blak-blakan. Ia bercerita ketika berusia 12 tahun, dirinya pernah naksir seorang pria. Sayangnya, cinta itu tak terbalas. Sang pria tidak memberikan respon padanya. Siapakah pria itu?

Pria yang tak menyadari perasaan hati Watson itu adalah lawan mainnya di film "Harry Potter", Tom Felton. Diakui Watson, ia naksir berat dengan pemeran Draco Malfoy. Hatinya hancur ketika mengetahui Felton hanya menganggapnya sebagai seorang adik.

"Saya sangat naksir dengan Tom Felton. Saya selalu ingin pergi pagi-pagi (lokasi syuting) dan melihat apakah ia akan ada jadwal syuting," kata Watson seperti dikutip dari Femalefirst.

Meski kala itu, usianya masih sangat muda, ia memang sudah mengerti pria yang tampan. Dan kebetulan Felton usianya lebih tua darinya. Ia pun terpikat dengan lawan mainnya tersebut.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Ia lebih tua dari saya. Ia benar-benar tahu saya menyukainya. Saya merasa ia menceritakannya ke semua orang. Ia hanya menganggap dirinya sebagai kakak saya. Dan saya sangat patah hati dibuatnya. Dan masih terasa sampai saat ini," ujar Watson.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024