Ulang Tahun, Charly 'Setia Band' Dapat Kado Istimewa

Setia Band Shooting Video Clip 'Jangan Ngarep'
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Mantan vokalis ST12, Charly genap berusia 32 tahun pada Senin, 5 November 2012. Pria yang kini tergabung dalam Setia Band itu merayakan ulang tahun bersama sang istri, Regina, serta manajemen Setia Band di Taman Mini Indonesia Indah. 

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Dalam ulang tahun itu, Charly mendapat kado istimewa dari Regina. Sang istri, ujarnya, tengah hamil enam bulan. "Ulang tahun ini beda karena tahun ini dikasih anak. Istri lagi hamil enam bulan setelah menunggu tujuh tahun," kata ayah dari satu anak ini kepada VIVAlife

Sejak hamil, Regina mengaku sang suami berubah lebih cerewet dari sebelumnya. Ia pun memaklumi sikap tersebut karena Charly sudah menantikan kehadiran anak kedua.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

"Semakin protektif. Karena mungkin Charly menunggu kehadiran bayi ini lama sekali," ujar Regina saat ditemui di Grand Charly Karaoke.

Mendengar pernyataan sang istri, Charly mengatakan, ia memang berusaha menjaga kehamilan Regina. Bahkan ia tak lupa mengingatkan sang istri untuk dzikir dan makan teratur.

Dorman Borisman Sempat Amputasi Kaki Sebelum Meninggal Dunia

"Apa yang sudah diberikan sama Tuhan aku harus jaga dengan sebaik mungkin," ucap Charly. (eh)

Ilustrasi penganiayaan dan pelecehan seksual.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Aksi seorang pria melakukan begal payudara terhadap siswi SMP di Bogor, Jawa Barat viral di media sosial dalam bentuk rekaman video. Aksi tersebut terjadi pada Jumat 3/5.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024