Jane Shalimar Tak Ingin Nikah Siri

Jane Shalimar
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Angan Jane Shalimar dan Mahardhika Suprapto alias Didi Soekarno menikah di tanggal cantik 12-12-12 agaknya bakal kandas. Mereka masih terhalang status perceraian Didi yang belum tuntas.

Jane akan menunda persiapan pernikahan sampai urusan perceraian kekasihnya tuntas. "Kalau dia selesai urusannya, saya baru bicarakan tahap selanjutnya. Saya percayakan masalah ini ke Didi semua," ujar Jane saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Rabu malam, 5 Desember 2012.

Mantan kekasih Iko Uwais ini memilih sabar. Ia tak mau memaksakan kondisi dengan menikah secara siri. "Saya ingin semua ini berakhir bahagia untuk semua orang," ujar wanita yang merasa serba salah karena setiap komentar yang terlontar dari mulutnya selalu dinilai salah.

Wanita yang jago bela diri itu tak ingin dicap sebagai orang ketiga perusak rumah tangga orang. Ia yakin Didi sudah bercerai secara agama saat awal menjalin kasih dengannya. Hanya surat cerai resmi dari negara yang belum.

Jane mengatakan tak kenal dengan istri kekasihnya itu. Ia juga belum mengenal langsung calon mertuanya, Rachmawati Soekarno Putri. "Kami miskomunikasi, hanya butuh komunikasi lebih aja. Keluarga besar Didi saya sudah bertemu, hanya ibunya saja yang belum," ia menanggapi soal tudingan hubungannya belum mendapat restu keluarga Didi.

Di tengah konflik dan rumor yang menerpa, Jane merasa bersyukur karena justru menguatkan hubungannya. "Kami saling memberi semangat dan doa. Nggak ada ketakutan apapun dari kami berdua, karena Tuhan sudah mempertemukan kami," katanya.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka
Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara PBNU

Prabowo Akui Dekat NU Sejak Prajurit Muda: Kalau Orang Menghadapi Maut yang Dicari Kiai

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengaku sangat dekat dengan Nahdlatul Ulama (NU) -- bahkan sejak masih muda saat menjadi prajurit TNI,

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024