Sensasi Makan di Bawah Pohon Sakura

Sushi tokio resto
Sumber :
  • Tasya Paramitha

VIVAlife - Untuk bisa menikmati kelezatan kuliner Jepang, sepertinya Anda tidak perlu repot mencari. Sajian kuliner Jepang memang sudah membumi dan akrab dengan lidah di hampir semua penjuru dunia. Di Indonesia sendiri restoran Jepang menjamur dengan menu-menu khas, mulai sushi, sashimi, kare, ramen, hingga tempura.

Din Syamsuddin Raih Penghargaan dari Pemerintah Jepang

Nah, satu lagi restoran Jepang di buka. Tokio Kitchen. Restoran yang berlokasi di Central Park Mall ini menjadi berbeda dengan restoran lain karena atmosfirnya. Seluruh ruangan dipenuhi ornamen Jepang, dari tatami hingga pohon sakuran yang merekah. Anda dapat duduk bersila di bawah pohon sakura ini sambil mencicipi 200 menu siap menggoyang lidah. Termasuk menu western sebagai pelengkap.

alat pembayaran tokio resto

Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang

Kapasitas restorannya pun cukup luas, menampung 280 orang dengan konsep open kitchen di setiap 10 station. Masing-masing station menyajikan menu makanan yang berbeda.

Untuk makanan tradisional Jepang, Anda dapat memesan okonomiyaki atau takoyaki dengan pilihan topping sesuai dengan selera Anda. Sedangkan hidangan utamanya, Anda dapat memesan spicy tuna mabo tofu yang merupakan salah satu hidangan favorit di tempat ini. Kuahnya yang gurih dan mei-nya yang kenyal terasa sangat nikmat disantap bersama tofu, jamur dan sayur-sayuran khas Jepang.

Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef

Sushi tokio resto

Untuk Anda penggemar sushi, menu sushi mentah tradisional seperti salmon atau tuna maki hingga menu fusion seperti sushi roll yang matang tersedia di restoran ini. Tak hanya itu, berbagai pilihan dessert pun tersedia seperti waffle, es krim, crepes dan masih banyak lagi. 

Alamat: Central Park Mall lantai 2, Jakarta Barat. Telp. (021) 29200028.

Harga makanan: Rp40.000 - Rp65.000 (ditambah pajak 10%)

Jam buka: 10.00 - 22.00 WIB.

Suasana: resto dengan interior khas Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya