VIDEO: Rumah Hancur Akibat Petasan, Penghuni Sekarat

Rumah Hancur Akibat Petasan di Malang, Jatim
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews - Sebuah rumah di Malang, Jawa Timur porak poranda akibat ledakan petasan. Ledakan juga melukai dua penghuninya  Diono dan zulaihah. Pasangan suami istri itu mengalami luka bakar serius. Luka bakar itu meraja di sekujur tubuh.

Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib dengan Segudang Manfaat untuk Kesehatan

Rumah yang hancur karena ledakan petasan itu memang milik Diono. Letaknya di Desa Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kejadiannya kemarin sore, Kamis 27 Desember 2012. 

Lihat videonya di .

Klasemen MotoGP 2024: Menang di Jerez, Pecco Bagnaia Ancam Posisi Jorge Martin

Menurut tetangganya, Diono memang melayani pembuatan petasan untuk pesta tahun baru. Sesaat sebelum kejadian, Diono terlihat tengah membuat petasan. Diduga terjadi gesekan sehingga terjadi ledakan. 

"Mungkin karena kesalahan dalam mengolah bahan yang mudah meledak tersebut sehingga terjadi ledakan," kata Kapolres Malang Adi Deriyan Jayamarta.

Riwayat Rio Reifan Kesandung Kasus Narkoba, Sudah Lima Kali

Polisi datang ke lokasi melakukan olah TKP. Mereka memeriksa sejumlah benda. Sebungkus selongsong dan bubuk mercon dibawa petugas sebagai barang bukti. 

Hingga kini korban masih dalam perawatan di RS Saiful Anwar Kota Malang. Diono mengalami luka bakar 80 persen, sementara istrinya tertimpa material rumah yang ambruk.

Pemain Timnas U-23 Muhammad Ferrari

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Ada dua anggota Polri aktif dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang saat ini melaju hingga semifinal Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024