Target Nidji 2013: Lebih Go International

12 Artis Syuting Klip Indonesia Bersatu : Nidji
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAlife - Meski namanya sudah pernah melambung saat membuat video klip bersama pemain Manchester United untuk lagu Liberty Victory, Giring Nidji masih merasa belum go international sepenuhnya. Karena itu, ia meletakkan go international sebagai resolusi pertamanya di tahun 2013.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Namun, yang dimaksudnya go international bukan sekadar pernah tampil atau bekerjasama dengan orang luar negeri. Baginya, go international adalah benar-benar diminati masyarakat di negara lain.

“Ingin manggung di depan penonton luar negeri yang banyak.  Jadi yang nonton bukan cuma orang Indonesia yang ada di sana saja,” kata Giring saat ditemui di Segarra, Ancol.

Itu akan diwujudkannya dengan melakukan world tour ke Australia, Inggris, dan Malaysia, pada Februari mendatang. “Sebenarnya Nidji sudah go international sih, tapi saya ingin lebih go international,” katanya lagi.

Ia bahkan ingin berkolaborasi dengan musisi internasional, terutama dengan idolanya selama ini, seperti Coldplay dan U2. Namun, tentu saja untuk menuju ke sama butuh proses yang panjang.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

“Masih belum, kan nggak segampang itu juga,” ucapnya berseloroh.

Untuk menunjang target itu, Nidji memilih belum merespons berbagai tawaran untuk mengembangkan sayap ke bidang lain, seperti main film. Ia mengakui, banyak tawaran yang datang soal itu. Bagi Giring, berakting dalam sebuah film membutuhkan proses produksi yang benar dan sutradara yang baik.

“Waktunya pasti lama. Karena kita nggak mau bikin yang nggak benar. Jadi mungkin nanti dulu,” katanya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024