Cucu SBY Dirawat di RSCM, Pengamanan Diperketat

RSCM Gedung Baru
Sumber :
  • geolocation.ws

VIVAlife - Sehari setelah cucu kedua Presiden SBY, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dipindahkan ke RSCM, beberapa mobil kepresidenan tampak mengunjungi rumah sakit yang terletak di kawasan Salemba, Jakarta Pusat itu. Sekitar pukul 17.00 WIB, iring-iringan mobil sedan hitam memasuki halaman parkir rumah sakit.

Ketiga mobil yang terpantau VIVAlife berpelat nomor B 1060 RFS, B 1178 RFT, dan B 906 RFS. Ketiganya dikawal ketat oleh jajaran kepolisian dan paspampres, lengkap dengan penembak jitu berpakain serba hitam. Sayangnya, seluruh penumpang mobil itu tak ada yang diturunkan di lobi, tempat para wartawan menunggu. Sehingga tak ada yang tahu siapa saja penumpangnya.

Berdasarkan pelat nomor mobil, biasanya B 1060 RFS merupakan mobil yang dipakai Ani Yudhoyono. Namun, Ibu Negara itu telah mengunjungi cucunya sekitar pukul 11.00 siang tadi. Hingga saat ini, pasukan pengaman presiden masih berjaga di beberapa titik sekitaran RSCM.

Airlangga sendiri dipindahkan dari RSPI ke RSCM pukul 09.00 WIB, Selasa kemarin, 1 Januari 2013. Itu telah dibenarkan Ketua Sub Unit Pemasaran, Pengembangan dan Mutu RSCM, Kencana, Djamilah T Tabusalla. Airlangga diantar langsung oleh kedua orangtuanya, Edhi Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Saat ini, bayi yang baru berumur 10 hari itu dirawat di lantai tujuh Presiden Suite Room RSCM. Namun, pihak rumah sakit tak bersedia mengungkapkan penyakitnya.

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

"Airlangga ditangani tim dokter dari kepresidenan dan tim dokter ahli anak dari RSCM," ujar Djamilah. Jawaban itu sama dengan yang dilontarkan Humas RSPI, saat Airlangga masih dirawat di sana. (umi)

Rizky Febian dan Mahalini

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirim karangan bunga ucapan selamat berbahagia kepada pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini. Diketahui, keduanya menikah pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024