Cium Sahrul Gunawan, Jupe Takut Minta Izin Gaston

Julia Perez dan Gaston
Sumber :
  • Julia Perez

VIVAlife - Dalam film terbarunya Gending Sriwijaya, Julia Perez harus mencium lawan mainnya, Sahrul Gunawan. Karena takut kekasihnya, Gaston Castano cemburu, Jupe tak minta izin ke Gaston.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Takutlah, aku coba ganti posisi, misalnya Gaston yang adegan ciuman aku pasti sakit banget. Istrinya Sahrul juga cemburuan banget," katanya saat dijumpai FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Ia menambahkan Gaston belum melihat filmnya tersebut. Namun, diakui pedangdut seksi ini, kekasihnya tertarik untuk melihat aktingnya.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Aku sudah bilang nanti aku ujung-ujungnya jatuh cinta sama Sahrul, dia sudah tahu, " ujarnya. 

Ditambahkan Jupe, selama ini ia selalu menolak adegan ciuman. Tetapi, di film barunya ini ia mensiasatinya untuk adegan tersebut. "Dari semua film aku nggak pernah mau adegan ciuman. Tapi di sini kita mencoba yang terbaik " ungkapnya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Jupe pun sangat bersemangat dengan filmnya kali ini. Ia mengaku bangga dan puas memerankan karakternya sebagai Malini. Ia akan mengajak Gaston untuk menonton film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini.

"Malini bukan sosok Jupe banget. Bangga banget bisa memerankan perannya dengan bagus. Banyak drama yang bisa aku kasih. Gambarnya ceritanya bagus," ungkapnya puas. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya