Hamil, Kim Kardashian Contek Gaya Busana Victoria Beckham

Victoria Beckham dan putri bungsunya, Harper Seven
Sumber :
  • The Sun

VIVAlife - Usia kandungan bintang reality show, Kim Kardashian kabarnya sudah menginjak 12 minggu. Meski tengah berbadan dua, wanita seksi ini ingin tetap terlihat modis.

Kekasih Kanye West ini pun terinspirasi dengan gaya fashion dari penyanyi yang juga istri pesepakbola David Beckham, Victoria. Seperti diketahui, saat hamil anak terakhirnya, Harper Seven, mantan personel Spice Girls ini, tetap terlihat cantik dan modis meski sedang berbadan dua.

Seperti dikutip laman Times of India, selama masa kehamilannya, Kim, sering mempelajari gambar rancangan busana milik Victoria. Dari situ, Kim, memiliki ide-ideĀ  segar untuk mendesain busana yang apik untuk dikenakan selama masa kehamilannya.

Victoria, ibu empat anak, Brooklyn (13), Romeo (10), Cruz (7) dan Harper yang kini berusia 18 bulan diakui Kim benar-benar menjadi inspirasinya.

"Kim mencintai Victoria dengan lini busananya, VB untuk melengkapi lekuk tubuhnya. Sekarang dengan benjolan perut yang terus membesar, dia mengikuti gaya Victoria," kata sumber.

Kim, seringkali menghabiskan waktu berjam-jam dengan ibunya, Kris Jenner untuk melihat gambar-gambar rancangan busana dari Victoria. "Dia ingin terlihat berkelas dan tidak lusuh saat menggendongĀ  anaknya," tambah sumber tersebut. (umi)

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta
Mahalini dan Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini akan segera melangsungkan pernikahan pada Jumat, 10 Mei 2024. Informasi itu disampaikan langsung oleh pihak keluarga Sule, Deni Uwaw.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024