DD Cream untuk Perawatan Tubuh

Pelembab wajah
Sumber :

VIVAlife - Selalu saja ada yang baru di dunia kecantikan dan perawatan tubuh. Masih lekat di ingatan bagaimana demam BB cream atau blemish balm yang melanda banyak wanita di berbagai negara. Lalu ada CC cream dan pada 2013 ini ada krim perawatan baru yang sudah dikembangkan, yaitu DD cream.

Jika sebelumnya BB dan CC krim formulanya dibuat untuk perawatan wajah, DD krim dikembangkan untuk perawatan kulit seluruh tubuh. DD yang merupakan singkatan dari daily defense, seperti dilansir dari Glamour, diperuntukan bagi kulit kaki dan tubuh.

Fungsi utamanya untuk menjaga kelembaban, sehingga tekstur krimnya lebih berat. Produk DD baru-baru ini diluncurkan di Inggris yang juga bisa digunakan untuk self tanning. Bukan tak mungkin DD cream ini nantinya juga kian diminati layaknya BB cream atau CC cream.

Sebelumnya, BB cream jadi favorit karena seluruh fungsi perawatan dan bisa memberikan coverage yang baik untuk kulit wajah. Tapi karena tak terlalu baik untuk kulit berjerawat maka CC cream dikembangkan.

Sedangkan untuk DD cream, belum diketahui secara detail apa kekurangannya. Bisa jadi, nanti juga akan ada EE cream atau mungkin FF cream sebagai pengembangannya.

Jusuf Kalla Sentil Prabowo soal Tambah Kementerian: Itu Bukan Kabinet Kerja tapi Kabinet Politis
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Salah satunya ramalan dari zodiak Capricorn. Belanja besar-besaran ternyata bisa menganggu anggaran Anda, jadi belilah barang-barang penting dan paling Anda butuhkan saja

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024