Chris Brown Ingin Duet dengan Rihanna di Grammy

Chris Brown dan Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Pelantun Turn Up The Music, Chris Brown, yang baru-baru ini kembali menghidupkan kisah asmaranya dengan popstar berusia 24 tahun, Rihanna, ingin menunjukkan pada dunia, bahwa ia dan mantan kekasihnya itu bisa kembali mesra. Chris Brown pun berencana mengajak duet Rihanna di panggung ajang bergengsi, Grammy Awards tahun ini.

Meskipun hubungan Rihanna dan Chris Brown masih dalam masa percobaan, Chris benar-benar ingin menunjukkan pada semua orang, bahwa mereka bisa melupakan kasus kekerasan yang dilakukan Chris Brown pada Rihanna pada 2009.

"Chris ingin tampil dengan Rihanna di Grammy untuk menunjukkan pada seluruh dunia, mereka kembali bersama-sama," kata sumber kepada situs gosip RadarOnline.com.

"Chris tidak peduli apa yang dikatakan orang, dan ingin menunjukkan kinerjanya di atas panggung dengan Rihanna."

Dia ingin para fans-nya tahu, ini adalah nyata. Dan dia berjanji akan berubah jika Rihanna bisa memaafkannya. "Seluruh dunia harus bergerak dari apa yang terjadi empat tahun lalu," lanjut sumber itu.

Salah satu orang dalam dari acara Grammy pun mengatakan bahwa produser acara tersebut sempat ragu memberi kesempatan untuk Chris Brown tampil bersama Rihanna di acara tersebut.

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

"Ini situasi yang sangat sulit, dan ada kekhawatiran terjadi sesuatu seperti yang dahulu. Tapi, bisa juga jadi peringkat emas," tuturnya.

Pada acara Grammy tahun ini pun, Rihanna mendapat kehormatan, dinominasikan dalam tiga kategori, termasuk sebagai nominator penyanyi pop solo terbaik. (art)

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie
Arab Saudi Dilanda Hujan Deras

Arab Saudi Dilanda Hujan Deras, Makam Nabi Muhammad Terkena Dampaknya

Hujan deras dan badai yang melanda Arab Saudi dalam 24 jam terakhir menyebabkan banjir dan kerusakan yang meluas, pihak berwenang kini membantu daerah yang terkena dampak

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024