Bulu Mata Unicorn Siap Saingi Bulu Mata Syahrini

Bulu mata buatan
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Saat mascara tidak cukup untuk melentikkan bulu mata, kehadiran bulu mata palsu menjadi sebuah solusi. Tengok saja bulu anti badai milik Syahrini, yang mulai ramai di pasaran. Untuk tampil cantik, banyak wanita berlomba-lomba menempelkan bulu mata buatan.

Saat ini, fungsi bulu mata tak hanya sekedar untuk mempertebal, tapi juga untuk menarik perhatian. Natalie Russo seorang desainer bulu mata, hadirkan rancangan terbarunya. Ia mengkaitkan manik-manik dengan senar tipis, dan kemudian menciptakan bulu mata dengan ornamen buah-buahan, lambang hati dan kuda unicorn.

Sekilas saat melihatnya bulu mata ini terlihat berat. Namun, menurut Natalie, bulu mata buatannya dapat digunakan oleh siapa saja, bentuknya pun fleksible dan ringan. Ia menambahkan, untuk memakainya, hiasan bulu mata hanya perlu ditekuk ke atas agar terlihat lentik dan tidak menempel. Agar tampil rapi, oleskan lem perekat pada lapisan bulu mata palsu.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Melansir Daily Mail, melalui toko online-nya, Etsy, bulu mata buatan terbaru Natalie yang bermotif unicorn, cone es krim dan manik-manik mulai habis terjual.

Untuk membuat rancangannya, Natalie menggunakan manik-manik dari Jepang. Sebab, bulu mata buatannya membutuhkan manik-manik berukuran kecil. Di samping itu, manik-manik buatan Negeri Sakura juga lebih berkilau, dan memiliki tekstur yang halus, sehingga lebih fleksibel dan nyaman digunakan.

Natalie mulai merancang bulu mata sejak tahun 2010, saat bulu mata palsu mulai ramai dijual di pasaran. Beberapa rancangannya, menggunakan permata kristal Swarovski ukuran 2mm untuk membuat tampilan mewah dan elegan.

Bulu mata buatan

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024