Nama Calon Bayi Kim Kardashian dari Klub Malam

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Todd Korol

VIVAlife - Pasangan selebriti Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya tak sabar menunggu kehadiran sang calon bayi. Saking antusiasnya menunggu sang calon bayi, keduanya sudah menyiapkan sebuah nama.

Nama tersebut kabarnya sudah dipersiapkan Kim dan West dari sebuah nama klub malam. Kim yang doyan mengumbar sensasi tersebut, memilih nama Liv karena mengagumi aktris Liv Tyler dan hobi menghabiskan malam di Liv Night Club, Miami, Amerika Serikat.

"Kim mengidolakan Liv Tyler sejak ia masih remaja. Ia adalah salah satu fans besar Liv," ujar sumber saat dilansir dari Femalefirst, Jumat 11 Januari 2013.

Usia kandungan artis 32 tahun ini tengah memasuki bulan ke-3. Kim sangat berharap bayi yang dikandungnya berkelamin perempuan.

Selain menyiapkan nama sang calon bayi, pasangan yang belum resmi menikah ini sudah menyiapkan sebuah hunian mahal.

Kim dan West ingin memberikan rumah yang nyaman dan mewah untuk anak pertama mereka. Pasangan ini pun membeli rumah di salah satu kawasan elite California. Rumah tersebut dibeli Kim dan West seharga US$11 juta atau setara Rp106 miliar. (art)

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024