Victoria Beckham Bocorkan Rahasia Diet di Twitter

Victoria Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Jika salah satu resolusi Anda tahun 2013 adalah menurunkan berat badan, sepertinya patut melirik jenis diet yang satu ini. Ya, Honestly Healthy Alkaline Programme telah menjadi jenis diet favorit selebriti dunia.

Jenis diet ini dengan cara mengonsumsi makanan yang bersifat alkalin. Tujuannya adalah untuk menjaga pH tubuh antara 7,35 dan 7,45. Tingkat pH ini dipercaya tak hanya dapat melangsingkan, tapi juga menyembuhkan berbagai penyakit.

Salah satu penganutnya adalah Victoria Beckham. Sebelumnya, diet ini juga pernah digunakan oleh selebriti lainnya, seperti Paltrow, Jennifer Aniston, dan Kirsten Dunst. Mereka menjalani diet ini untuk menjaga tubuh langsingnya agar tetap ideal.

Diet ketat ini melarang Anda mengonsumsi makanan yang bersifat asam seperti pasta, gandum, dan kacang-kacangan, serta semua produk susu, ikan, serta kerang. Untuk minuman, Anda harus menghindari kopi, teh, air isotonik, minuman bersoda, dan alkohol.

Baru-baru ini, istri dari pesepak bola David Beckham itu membocorkan menu makanannya, serta memuji buku resep Vicki Edgson dan koki makanan organik Natasha Corrett di akun Twitter pribadinya.

Para penulis buku mengenai jenis diet ini mengklaim bahwa makanan asam yang lebih keras pada tubuh, membentuk residu asam dalam aliran darah yang menempatkan tekanan pada hati dan ginjal. Setidaknya 70 persen dari diet Anda harus makanan alkalin atau basa, yang berarti banyak mengonsumsi banyak buah-buahan dan sayur-sayuran.

Jika diikuti dengan benar, diet ini dipercaya dapat membantu meningkatkan tingkat energi dan memori, serta mengurangi risiko sakit kepala, kembung, penyakit jantung, nyeri otot, dan insomnia. (art)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024