Pedangdut A Rafiq Meninggal Dunia

A Rafiq
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pedangdut senior A Rafiq menghembuskan napas terakhirnya, Sabtu, 19 Januari 2013 sore.

2 Kapal Vietnam Diamankan KKP Terkait Penangkapan Ikan Ilegal di Perairan Natuna

A Rafiq meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta. "Meninggal jam setengah lima sore tadi. Beliau sakit diabetes," kata istri A Rafiq, Aisyah Rafiq saat dihubungi VIVAlife, Sabtu, 19 Januari 2013.

Menurut Aisyah, suaminya itu telah dirawat di rumah sakit tersebut selama satu minggu. Jenazah pelantun Pandangan Pertama ini akan disemayamkan di rumah duka di bilangan Depok, Jawa Barat. 

Disaksikan Wapres Ma'ruf, IBA Beri Bea Siswa ke Santri dan Mahasiswa di Banten

"Akan dibawa ke rumah duka pukul 8 malam," ucapnya singkat. 

A Rafiq selama ini tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 5 Maret 1948 ini juga terkenal berkat kepiawaian aktingnya. Sejumlah film pernah dibintangi pria berdarah India-Pakistan ini. Anak-anaknya pun mulai megikuti jejak A Rafiq di dunia hiburan tanah air.

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya

Ekspor mobil Toyota Innova Zenix

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik

Berita yang membahas mengenai konversi motor listrik tidak gratis dan harga Innova Zenix naik, banyak sekali pembacanya sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024