VIDEO: Rumah Siti Liza Nyaris Terendam

Siti Liza
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Musibah banjir yang melanda warga ibukota tahun ini membuat kesedihan tersendiri bagi penyanyi cantik Siti Liza. Setelah dirinya melihat langsung keadaan korban banjir di kawasan Rawa Jati, Jakarta Selatan, Liza mendadak menangis.

Pasalnya artis yang dihujat orang Malaysia ini teringat keluarganya yang terkena musibah banjir lima tahun silam. "Pertengahan 2007 kami sekeluarga harus berada di atap rumah selama banjir melanda Bekasi, rumah saya hampir terendam," ujar Liza ditemui di "Galang Dana Korban Banjir" di kawasan Senen, Minggu 19 Januari 2013.

Meski kejadian itu sempat membuat dirinya trauma namun Liza tak mau terus memikirkannya. Baginya, musibah banjir itu menyadarkan dirinya dan warga sekitar lebih peduli akan lingkungan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Sempat trauma, tapi akhirnya kita semua sadar banyak sampah yang kurang diperhatikan di dekat rumah saya, itu yang buat banjir saat itu," ujarnya.

Dalam acara galang dana tersebut, Liza menggunakan kotak yang terbuat dari kardus berkeliling Atrium Senen untuk meminta sumbangan. Kata Liza, sumbangan tersebut akan diberikannya bersama Forum Musisi Jakarta kepada korban banjir.

"Kemarin waktu kami bawakan makanan dan obat-obatan ternyata kurang, makanya targetnya harus bisa banyak sumbangannya untuk mereka," ujarnya.

Video klip penampilan Siti Liza di acara galang dana untuk korban banjir bersama Forum Musisi Jakarta dapat dilihat di sini.

(eh)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013