Jelang Pilgub, Dede Yusuf Main Film Petualangan Anak

Dede Yusuf
Sumber :
  • VIVAnews.com / Gestina

VIVAlife- Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf kembali menunjukkan eksistensinya di dunia layar lebar. Di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan diri untuk pemilihan gubernur Jawa Barat 24 Februari mendatang, Dede menyempatkan diri untuk terlibat dalam produksi film tentang petualangan anak, '3 Sekawan'.

Hari ini, filmĀ  yang berkisah tentang petualangan anak-anak Pramuka di alam bebas itu, serentak tayang premier di seluruh bioskop 21. Film ini diputar, 32 hari menjelang pemungutan suara Pemilihan Gubernur, Jawa Barat.

Dede Yusuf yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarda Jawa Barat itu mengaku, ikut andil dalam pemilihan pemain.

"Pembuatan film ini sudah sejak empat bulan lalu. Skenario hingga screening para pemain saya dan pihak Kwarda yang melakukannya. Alhamdulillah beberapa artis juga dilibatkan, seperti Tike Priyatna Kusumah, Virnie Ismail dan beberapa artis kenamaan lainnya," ujar Dede Yusuf sesaat sebelum nonton bareng di Empire 21, Bandung Indah Plaza, Selasa, 22 Januari 2013.

Dede menyatakan, di film tersebut dirinya berperan sebagai diri sendiri.

"Saya berperan sebagai ketua Kwarda, untuk scene-nya berapa, nonton saja dulu," kata Dede Yusuf.

Dengan tegas pria yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur nomor urut 3 ini, menyatakan, bahwa dana pembuatan film ini tidak digunakan dari dana APBD.

"Meski bekerjasama dengan pramuka, tidak ada dana APBD sedikitpun yang dikeluarkan. Kami murni kerjasama dengan Global Media," ucap Dede Yusuf. (eh)

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea
Seorang petugas sedang membersihkan logo Gedung KPK di Jakarta (Foto ilustrasi)

Gugatan Praperadilan Eks Karutan Ditolak, KPK: Dari Awal Kami Sangat Yakin

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menolak gugatan praperadilan yang diajukan eks Kepala Rutan (Karutan) cabang KPK Achmad Fauzi terkait status tersangkanya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024