Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

Teknologi Rainwater Smart Touch milik Realme C65.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

VIVA Tekno – Smartphone atau HP entry-level pada umumnya identik dengan fitur yang terbatas. Namun, stigma ini dipatahkan Realme C65 dengan menghadirkan teknologi Rainwater Smart Touch dan IP54.

Manusia dan HP Punya Kesamaan, Ada Spesies Baru

Salah satu fitur yang dihadirkan oleh Realme pada smartphone ini adalah perlindungan dan jaminan kelancaran saat smartphone dalam keadaan basah.

Melengkapi sertifikasi lag-free selama 4 tahun dari TÜV SÜD, Realme C65 menghadirkan teknologi Rainwater Smart Touch.

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

Jika pada HP lain keadaan serupa akan menyebabkan smartphone sulit dioperasikan, Realme C65 menjamin pengguna dapat tetap menggunakan smartphone dengan lancar seperti dalam keadaan normal.

Teknologi Rainwater Smart Touch pada Realme C65 menggunakan data pemindaian layar yang secara cerdas membedakan input yang terdeteksi pada layar, baik berasal dari tetesan air maupun jari yang basah.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

Pada kasus di mana air terdeteksi, algoritma akan aktif untuk menghentikan respons sentuhan guna menghindari tindakan sentuhan yang tidak diinginkan.

Hal ini membuat Realme C65 dapat dioperasikan dengan lancar di kondisi seperti saat tangan basah sehabis mandi maupun cuci tangan.

Tidak hanya itu, pada skenario berpindah dari ruangan dingin ke suhu yang lebih panas yang sering kali membuat layar berembun hingga hujan ringan, layar Realme C65 juga tetap dapat mempertahankan akurasi input.

Dengan begitu, pengoperasian smartphone seperti menjawab panggilan/pesan sampai mengambil gambar/video dapat tetap dilakukan dengan lancar.

Tidak hanya menjamin kelancaran penggunaan, pengguna juga tidak perlu khawatir saat HP berada dalam keadaan basah seperti terkena cipratan air hujan maupun tidak sengaja menumpahkan minuman.

Hal ini berkat sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance yang sudah dimiliki oleh Realme C65. IP54 menandakan tingkat perlindungan benda padat "5" dan tingkat perlindungan cairan "4" yang berarti benda padat dengan diameter 1,0 milimeter, termasuk partikel halus dan butiran debu tidak dapat masuk ke dalam perangkat.

"Tidak hanya tahan air sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat smartphone terkena air, namun juga memastikan pengoperasian smartphone yang tetap lancar saat dalam keadaan basah sehingga dapat tetap terhubung dan tidak ketinggalan momen seru melalui smartphone mereka,” ungkap Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou, Kamis, 9 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya