5 Fitur Unggulan di Realme C65, Ternyata Segini Harganya

Realme C65.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

VIVA Tekno – Realme C65 membawa 5 fitur unggulan yang pertama kali ada di segmen harganya. Kelima fitur tersebut meliputi Air Gestures, Rainwater Smart Touch, Dynamic Button, Smart Code Scan, dan Riding Mode.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

Bukan itu saja. Realme juga memberikan gratis proteksi ganti baterai pada setiap pembelian HP entry-level ini.

Untuk setiap pembelian Realme C65 hingga 12 Mei mendatang, konsumen bisa memperoleh penggantian baterai gratis jika kondisi baterai berada di bawah 80 persen sebelum 4 tahun.

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

"Kami tidak hanya melengkapi Realme C65 dengan rangkaian fitur terbaik, namun juga jaminan kualitas untuk masa pakai perangkat yang lebih panjang, bahkan hingga 4 tahun," ujar Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Ellen Zhou, Kamis, 2 Mei 2024.

Realme Curi Start

Fitur Dynamic Button.

Photo :
  • Dok. Realme Indonesia

Fitur Dynamic Button.

Photo :
Pertama, Air Gestures, fitur yang pertama kali terdapat pada smartphone di segmen ini. Para pengguna dapat tetap mengoperasikan HP tanpa harus menyentuh secara langsung.

Selanjutnya, Rainwater Smart Touch. Fitur ini memungkinkan smartphone dapat tetap dioperasikan secara normal saat HP maupun jari berada dalam keadaan basah, sehingga anak muda dapat tetap menggunakannya dalam berbagai situasi dan kondisi.

Ketiga, Dynamic Button. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur maupun aplikasi favorit hanya dengan menekan maupun menyentuh sebuah tombol multifungsi.

Berikutnya, Smart Code Scan, yang diklaim cocok digunakan di era yang serba digital. Hanya dengan mengetuk bagian belakang bodi HP, pengguna akan diarahkan untuk melakukan scan dan secara cerdas mengenali kode QR yang dipindai.

Fitur tersebut sudah mendukung berbagai aplikasi populer seperti Ovo, Dana dan GoPay, memudahkan anak muda agar tidak kesulitan mencari aplikasi yang diinginkan saat memindai kode QR.

Terakhir, Riding Mode. Fitur ini menghadirkan tampilan antarmuka khusus yang lebih ringkas bagi para pengguna saat berkendara.

Melalui fitur ini anak muda dapat melakukan berbagai pengoperasian seperti panggilan, mengganti musik, dan menavigasi peta.

Untuk mendukung keselamatan berkendara, pada fitur ini pengguna juga dapat menyesuaikan opsi do not disturb seperti mengatur balasan SMS otomatis untuk menolak panggilan masuk saat berkendara serta menolak panggilan masuk ketika batas kecepatan terlampaui.

Realme C65 hadir di Indonesia dalam dua varian dan dapat dimiliki melalui skema pre-order pada periode 2 hingga 7 Mei 2024.

Untuk varian 8GB+8GB*|128GB tersedia dengan harga Rp2,4 juta di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, TikTok Shop, dan realme.com. Sedangkan, varian 8GB+8GB*|256GB tersedia dengan harga Rp2,8 juta di Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya