Antisipasi Ancaman, Polisi Jaga Ketat Rumah Pedangdut Nassar

Nassar bersama istri
Sumber :
  • Dok. Facebook Nassar

VIVAlife - Kepolisian terus memburu penculik anak perempuan pedangdut Nassar 'KDI', Siti Nurjanah alias Nana, yang menghilang sejak 17 Januari 2013 lalu. Sejumlah orang terdekat Nassar juga sudah diminta keterangan.

Selain memeriksa saksi, polisi juga mengamankan kediaman Nassar dan istrinya, Muzdalifah, untuk mengantisipasi adanya ancaman dari penculik. "Petugas mengamankan rumah Nassar, jumlahnya tidak menentu," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol. Rikwanto, Rabu 23 Januari 2013.

Polisi hingga kini belum mengetahui siapa penculik Nana. Berdasarkan keterangan saksi, Nana pergi bersama orang tak dikenal usai pulang sekolah.

Sementara itu, terkait dengan sayembara yang diadakan oleh keluarga Nassar, kata Rikwanto, polisi tidak bisa melarangnya. "Keluarga mereka mengkhawatirkan nasib putri Nassar itu. Kami tidak bisa menghalangi." 

Sejauh ini penyidik sudah memeriksa 15 orang saksi yang sempat melihat Nana sebelum diculik. Termasuk di antaranya adalah anak pertama Muzdalifah dari suami pertamanya. Polisi sendiri belum mengetahui apa motif pelaku menculik Nana. (kd)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013