Nana Ditemukan, Nassar KDI Gelar Syukuran

Nassar KDI dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Siti Nurjanah atau Nana berhasil ditemukan pihak kepolisian di tempat persembunyian penculik di kawasan Cibubur tadi pagi pukul 03.00 WIB. Mendengar kabar itu, Nassar tak dapat menahan rasa senang dan bahagianya.

Kepada VIVAlife, Nassar dan istrinya Muzdalifah akan mengadakan syukuran dengan kembalinya sang putri tercinta.

"Nanti ada syukuran kecil-kecilan, sekalian Maulidan," ujar Nassar dengan nada bahagia saat dihubungi lewat telepon Sabtu 26 Januari 2013.

Nassar juga mengaku akan mengundang sejumlah saudara dan kerabatnya untuk menghadiri acara syukuran tersebut. "Ada kerabat dan tetangga akan kami undang, kemarin juga datang pengajian juga, ini untuk membesarkan hati ibunya," ujar Nassar.

Sebelumnya Kasat Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heriawan menjelaskan jumlah penculik Nana ada dua orang. Polisi berhasil meringkus satu orang penculik yang terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan.

Satu orang lagi berhasil meloloskan diri dari sergapan polisi. "Hanya satu yang ditangkap, inisialnya F, satu lagi kabur," katanya.

Nana merupakan anak kedua Muzdalifah dengan suami pertamanya. Bocah 10 tahun ini diculik saat sedang jajan di sekolahnya, SDN 6 Tangerang, pada 17 Januari 2013 lalu. Saat itu Nana dipaksa naik motor oleh seorang wanita berjilbab. Beberapa hari kemudian si penculik sempat mengirimkan foto Nana yang sedang diikat dan disekap. (umi)

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024