Nassar Akan Pindahkan Nana ke Sekolah Lain?

Nassar KDI dan Muzdalifah
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAlife - Kehadiran kembali Siti Nurjanah atau Nana pasca penculikan menjadi kebahagiaan bagi pasangan Nassar KDI dan Muzdalifah. Meski Nana terlihat lusuh dan lelah saat ditemukan polisi, Nassar yakin Nana memiliki jiwa yang kuat.

"Tadi pas ketemu, kami yang nangis. Saya percaya Nana anak yang kuat, dia bilang papa dan mama nggak usah nangis dan nggak usah takut. Dia nggak nangis sama sekali," ujar Nassar kepada VIVAlife, Sabtu 26 Januari 2013.

Tentang masa depan pendidikan Nana, Nassar dan Muzadalifah mengaku berencana tetap meneruskan di SDN 6 Tangerang. Nana yang masih duduk di kelas 5 ini masih harus menyelesaikan hingga satu tahun ke depan. "Tidak ada pemindahan sekolah ke tempat lain. Sayang kalau harus pindah-pindah sekolah," ujar Muzdalifah.

Aore ini Nassar mengundang 300 anak yatim untuk mengadakan syukuran kembalinya Nana. Syukuran tersebut adalah bentuk terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendoakan Nana kembali lagi dengan dengan selamat. "Sesuai janji saya, kali ini, 300 anak yatim pengajian sekalian syukuran di rumah," ujar Nassar ditemui di kawasan Tangerang, Sabtu 26 Januari 2013.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York

Sebelumnya, Nana yang mengenakan kaos berlengan pendek putih dan celana panjang berwaran merah jambu sempat mengerang kesakitan sambil memegang kedua tangannya. Pantauan VIVAlife, diduga pergelangan tangan Nana terlihat bekas ikatan tali. "Ada yang dirasakan Nana di tangannya," ujar Nassar.

Nana, putri kedua pasangan Nassar KDI dan Muzdalifah yang diculik tersebut akhirnya ditemukan Sabtu pagi pukul 03.30 WIB di kawasan Cibubur.

Geopolitik Global Makin Bergejolak, Wamen BUMN: Menyimpan Emas Paling Aman
Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024