Ezza Gionino Resmi Ditahan Polisi

Ezza Gionino
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Kepolisian Resor Jakarta Selatan resmi menahan artis Ezza Gionino. Dia dituduh melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Ardina Rasti. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan, mengatakan Ezza ditahan mulai hari ini, Rabu 30 Januari 2013.

"Iya resmi kami tahan dia mulai hari Rabu ini," kata Hermawan di Jakarta.
Hermawan menjelaskan, Ezza ditahan setelah penyidik menemukan alat bukti baru.

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Menurut dia, Ezza awalnya datang untuk menjalani wajib lapor pada Selasa sore kemarin. "Begitu yang bersangkutan hadir, penyidik melarang Ezza pulang sehingga langsung ditahan," katanya.

Aktor yang bermain dalam sinetron 'Putih Abu-Abu' ini dilaporkan mantan kekasihnya, Ardina Rasti karena dengan tuduhan penganiayaan.
Perbuatan tersebut dilakukan di kediaman Rasti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan Bintaro. Petugas pun menetapkan Ezza sebagai tersangka dengan tuduhan melanggar pasal 351 (1) dan 335 KUHP.

KPU Gunakan Sirekap dengan Evaluasi dan Perbaikan pada Pilkada Serentak 2024

Bantahan Ezza

Ditemui dalam acara konferensi pers 12 Januari 2013, Ezza mengku sangat kaget dan syok dengan semua tuduhan itu. Dia menegaskan bahwa semua tuduhan itu tidak benar. Ezza bahkan menyampaikan bahwa hingga saat ini dia masih menyayangi Rasti. "Saya sangat menghargai Rasti sebagai wanita yang pernah saya cintai," katanya.

Tiba di KPU, Prabowo: Kita Akan Mulai Kerja Keras

Ezza menegaskan bahwa selama ini dia merasa bahwa gosip yang tidak menggenakan tentang hubungannya dengan Rasti bersumber dari orang-orang yang tidak suka hubungannya dengan rasti. "Saya hanya tidak percaya semua itu keluar dari mulut dia," katanya. "Selama pacaran dengan Rasti, katanya, "Tidak pernah ada tindak kekerasan."(eh)

Chandrika Chika

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Di mana, penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya ini memang hanya sudah menjadi hal yang lumrah dalam kebiasaan selebgram Chandrika Chika bersama teman-temannya tersebut

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024