Hampir Sepekan di BNN, Penampilan Raffi Berubah

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife- Ditangkap dan diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak Minggu pagi (27/1) lalu, Raffi Ahmad tak punya waktu untuk berbenah diri. Saat dua sahabatnya, Olga Syahputra dan Ayu Dewi datang menjenguk, penampilan Raffi sedikit berubah.

Menurut Olga, wajah Raffi-- kawannya sesama presenter Dahsyat itu kini lebih banyak ditumbuhi rambut. Untuk itu, Olga berniat membawakan sesuatu yang berguna untuk menjaga penampilan jika ia kembali menjenguk Raffi.

"Raffi brewokan. Nanti saya mau belikan cukuran," ucap Olga usai menjenguk Raffi bersama Ayu Dewi, Kamis malam, 31 Januari 2013.

Berbeda dengan Olga, Ayu sendiri sudah merasa membawakan benda yang tepat seperti dibutuhkan Raffi untuk menenangkan hatinya, yakni buku dzikir. Menurut pengamatannya, di dalam BNN Raffi menjadi lebih serius. "Raut mukanya seperti orang mikir," tutur istri pengusaha Regi Datau itu.

Olga bahkan mengatakan, ia hampir menangis saat bertemu Raffi di BNN. Tak memungkiri, karena biasanya setiap hari bertemu dan bekerja bersama, ia merasa kehilangan sosok sahabatnya itu.

Apalagi, mereka sudah tak bertemu selama hampir satu minggu. "Saat memandu acara hari pertama dan kedua tanpa Raffi merasa kehilangan, tapi saya berusaha tetap menghibur pemirsa di rumah. Tadi ketemu juga mau nangis," Olga menuturkan.

Menurutnya, Raffi merupakan sosok yang 'cengeng' jika sudah berhadapan dengan Olga. Melihat Olga menangis, mantan kekasih Yuni Shara itu bisa ikut meneteskan air mata. Demikian pula jika dirinya sudah terlanjur mencurahkan isi hati yang terdalam.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Lantas, apa yang diungkapkan Raffi saat akhirnya bertemu dengan Olga? "Dia bilang nggak tahu sampai kapan, dia juga bilang nggak tahu mau dibawa ke mana," ujar sahabat Raffi yang juga berpartner di Pesbukers dan Chit Chat Cuzz itu.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Hujan dengan intensitas tinggi turun sejak Kamis 25 April 2024 sore hingga malam yang mengakibatkan empat rumah tertimbun tanah longsor di Kampung Sirnagalih, Garut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024