FOTO: Tren Parfum Pemikat Pria, Koleksi Sekarang!

parfum DKNY
Sumber :
VIVAlife - Ingin menonjolkan pribadi seksi dan lembut khas wanita? Anda harus mempunyai salah satu parfum ini sebagai koleksi. Pergantian tahun pun bisa menjadi momen perubahan aroma tubuh, dan beberapa jenis parfum keluaran rumah mode ini diprediksi bakal menjadi tren tahun ini. Perubahan aroma tubuh tidak hanya membuat Anda berbeda secara penciuman tapi juga mengubah suasana hati.
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

1. DKNY be Delicious
Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Sejak dirilis berapa tahun lalu,  parfum dengan wadah dan wangi apel ini memang menempati daftar penjualan terlaris. Baunya yang manis dan ringan cocok untuk wanita dengan pribadi menyenangkan. Parfum ini sendiri lahir oleh inspirasi New York City, yang disebut Big Apple.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut
2. Marc Jacobs Daisy
Aroma bunga mungkin terasa vintage untuk wanita aktif. Namun parfum ini merupakan salah satu parfum terfavorit karena aroma bunga yang klasik. Saat Anda menyemprotkan ke beberapa titik tubuh, balutan kesan feminin akan langsung terasa.

Parfum Marc Jacob

 
3. Lancome La Vie Est Belle
Sedikit aroma yang mengejutkan hadir dari Lancome. Meski Lancome identik dengan kosmetik para wanita matang, tapi parfum dengan campuran wangi bunga iris dan patchouli ini berhasil menciptakan wangi unik. 

Parfum Lancome-body
4. Prada Candy
Kesan pertama dari wangi tubuh Prada Candy  adalah "berani". Aromanya kuat dengan rasa manis. Ramuan dalam botol ini berisi esen karamel, musk, vanili, dan benjoin ini sangat terasa saat pertama disemprotkan, namun akan berangsung menghilang dengan lembut. 

parfum prada-body

5. Philosophy Field of Flowers Peony Blossom
Ini merupakan terjemahan wangi bunga musim semi. Cantik, ringan, dan begitu memikat. Uniknya, sesekali Anda juga akan merasakan wangi rumput dan embun segar. (eh)

parfum philosophy-body

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya