Trio Dortmund Absen Bela Jerman Lawan Prancis

Mario Goetze
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
Trio Borussia Dortmund Marcel Schmelzer, Mario Gotze dan Marco Reus dipastikan absen membela Jerman dalam laga persahabatan melawan Prancis, Rabu malam, 6 Februari 2013. Ketiganya terpaksa diparkir karena mengalami cedera.

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Kabar ini disampaikan langsung manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff. Bek Schmelzer harus absen setelah mengalami cedera engkel. Gotze yang berposisi sebagai gelandang harus absen karena mengalami infeksi virus sedangkan Reus mengalami cedera otot paha.
Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme


Sebelumnya, ketiga pemain ini ikut mengantarkan Dortmund meraih kemenangan 3-2 melawan Bayer Leverkusen di pentas Bundesliga. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun Bierhoff sendiri tetap membidik kemenangan.


"Persahabatan tetap penting bagi kami tahun ini karena kualifikasi Piala Dunia akan segara dimulai. Kami bahagia mempersiapkan diri dengan lawan sekuat Prancis," kata Bierhoff dilansir Soccerway.


Saat disinggung mengenai catatan kurang bagus Jerman saat bersua Prancis, Bierhoff punya jawaban. "Rekor untuk dipecahkan. Jika kami menang, itu akan sangat bagus bagi moral tim," kata Bierhoff.


Laga dua raksasa Eropa ini akan digelar di kandang Prancis, Stade de France, Paris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya