Sidang Cerai Memanas, Kubu Markus Gebrak Meja

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Pasangan Markus dan Kiki Amalia, Senin, 11 Februari 2013, mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang cerai ini, adalah mediasi. Sayang, pasangan ini tidak menemukan kesepakatan dalam mediasi, hingga suasana diwarnai ketegangan.
Ini yang Dibenahi Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Guinea

Pengacara Markus, Sangap Surbakti mengungkapkan, saat persidangan tadi, sempat terjadi perdebatan dan gebrak meja dari pihak Markus.
Sederet Tips Hadapi Suami yang Lebih Mementingkan Ibunya Ketimbang Istri

"Karena ada permintaan di luar logika, seperti pemberitaan segala macam. Macam-macam subtansinya, Markus jangan bicara ke media segala macam lah," kata Sangap saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 11 Februari 2013.
Soal Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Kekerasan di Tangsel, Ini Kata Kemenag

Tentu saja, permintaan ini ditolak mentah-mentah pihak Markus. "Lho, memangnya mereka siapa? Permintaannya, kami atau klien kami tidak memberikan keterangan apapun, sementara mereka bebas," ujarnya kesal.

Markus sendiri terlihat santai. Ia mengaku sudah siap bercerai dari Kiki. Pertemuan Markus dan Kiki di pengadilan merupkan kali pertama setelah sekian lama keduanya tidak pernah bertemu muka. Komunikasi Markus dan Kiki selama ini dilakukan secara tidak langsung melalui pihak ketiga. Bahkan mereka juga sering saling jawab lewat media. "Terakhir itu lebaran. Tadi biasa-biasa saja saat ketemu," kata Markus. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya