Foto Berbikini Kate Middleton Saat Hamil Beredar

Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Paul Rogers/Pool
VIVAlife - Kate Middleton kembali menjadi sorotan publik dunia. Setelah foto-foto telanjang dadanya beredar luas, kini foto-foto Kate sedang berbikini saat hamil juga tersebar luas.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Adalah Majalah Italia, Chi yang mempublikasikan foto-foto berbikini Kate. Foto tersebut diambil saat Kate sedang berlibur dengan Pangeran William ke Mustique. 
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Terlihat Kate mengenakan bikini berwarna biru. Perutnya terlihat membuncit. Foto tersebut tampaknya diambil fotografer dari jarak jauh. 
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Beredarnya foto-foto tersebut, membuat Kate dan William kecewa. Mereka tidak senang karena foto-foto tersebut menjadi konsumsi publik.

"Kami kecewa karena foto-foto liburan mereka, saat liburan pribadi dipublikasikan di luar negeri," kata salah satu perwakilan istana seperti dikutip dari People, Rabu, 13 Februari 2013. "Ini jelas pelanggaran privasi," tambahnya. 

Kehidupan pasangan ini memang tak pernah luput dari sorotan media. Semua gerak-gerik calon pewaris Kerajaan Inggris ini selalu menjadi incaran. Bahkan, kabarnya ada mata-mata diantara mereka.

Belum lama ini, Kate menemukan alat perekam di kediaman baru mereka. Kate curiga, ada mata-mata yang ingin mempermalukan mereka dengan menyebarkan informasi pribadi pasangan tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya