Artis Cantik Korea Diinvestigasi Gara-gara Obat Bius

Park Si Yeon
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Sejumlah artis cantik Korea Selatan harus menjalani investigasi, karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan obat bius propofol. Salah satunya, Park Si Yeon.
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Sebelum Park Si Yeon, kantor pusat Kejaksaan Seoul juga telah memanggil artis Lee Seung Yeon, Jang Mi In Ae, dan Hyun Young. Park Si Yeon dicurigai terlibat penyalahgunaan propofol. 
Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Seperti dikutip dari Allkpop, menurut jaksa setempat, para selebriti wanita ini termasuk Park Si Yeon, secara terus-menerus mengkonsumsi propofol dari ahli bedah plastik dan dermatologists. 
5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Bahkan, diantara mereka sengaja meminjam nama adik atau kakak mereka untuk mendapatkan propofol. Tidak sedikit pula yang mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan obat tersebut.

Kelakuan mereka kini sedang menjadi sorotan di Negeri Ginseng. Namun, salah satu artis yang tak mau disebutkan namanya itu membantah mereka kecanduan propofol. 

"Sebagai selebriti, saya diberi propofol pada saat saya menjalani proses perawatan kecantikan kulit. Tetapi, saya tidak menyalahgunakan zat itu," ungkapnya.

Sekadar informasi, penyelidikan telah dilakukan sejak dua pekan lalu. Para artis itu diduga menggunakan propofol atau diberi obat lebih dari prosedur yang sebenarnya.

Kejaksaan telah menyita dan menggeledah tujuh rumah sakit berbeda di Gangnam, untuk mendapatkan nama-nama pasien yang menyalahgunakan propofol. Pihak rumah sakit dan perawat diminta menjadi saksi.

Sejauh ini, perwakilan artis Lee Seung Yeon dan Jang Min In Ae membantah soal penyalahgunaan propofol. Sedangkan perwakilan Park Si Yeon belum memberikan keterangan apapun soal investigasi tersebut. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya