Kriteria Kekasih Idaman Afgan: Cerdas

Afgan Saat Jumpa Pers dengan WannaB
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Dalam album terbarunya, L1VE To LOVE, LOVE To L1VE, Afgan juga ikut andil menciptakan lagu. Salah satunya, lagu Pesan Cinta yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi

Namun, ternyata bukan lagu itu yang didalami Afgan sebagai ungkapan perasaannya. Lagu Jodoh Pasti Bertemu ciptaan Bemby Noor lah yang menurut Afgan sesuai dengan dirinya. Ia mengaku memang sedang berharap bertemu jodoh.

"Karena saya sudah selesai kuliah tahun ini. Saya berjanji, kalau sudah selesai kuliah baru mau menjalin hubungan," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Rabu, 13 Februari 2013.

Selama ini, ia hanya memiliki teman dekat, belum menjadi kekasih. Alasannya, karena kesibukan dan tak adanya waktu luang.

Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai

"Kalau cocok ngobrolnya ya ayo. Tapi lebih dari itu belum berani, karena kasihan waktunya belum ada," kata pria kelahiran 27 Mei 1989 ini.

Pelantun Bukan Cinta Biasa itu mengakui, perempuan yang menjadi tipe kesukaannya adalah perempuan cerdas. Afgan menyukai gadis cerdas karena menurutnya mengasyikkan, bisa nyambung diajak bicara tentang apapun juga. Namun, untuk itu ia harus menunggu tiga bulan lagi.

"Tiga bulan ke depan saya mau selesaikan kuliah dulu saja, karena sayang tinggal tiga bulan lagi," ucapnya sambil tersenyum. (eh)

Koordinasi dengan Maktab, KUH Komitmen Tingkatkan Layanan Jemaah Haji
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Mantan pejabat Kementerian Pertanian mengungkapkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) turut memberikan kado undangan nikahan yang mewah berupa bros hingga cicin emas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024