Di Karpet Merah, Bulu Ketiak Beyonce Jadi Sorotan

Beyonce
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife
Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?
- Diva pop dunia, Beyonce menjadi sorotan. Bukan hanya karena film dokumenter terbarunya, tapi juga soal penampilannya di atas karpet merah.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Melakukan perawatan tubuh termasuk juga mencukur bulu ketiak biasanya menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para selebtriti terkenal. Namun, saat tampil di karpet merah dalam
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
screening film dokumenternya, Life Is But A Dream
, ibu dari Blue Ivy Carter ini menunjukkan pemandangan mengejutkan yang tak biasa. Dan sepertinya, Beyonce lupa untuk mencukur bulu ketiaknya sebelum berangkat menghadiri screening film barunya.


Seperti diberitakan
The Sun
, penampilan Beyonce dengan bulu ketiak halusnya ikut menjadi sorotan. Ditambah lagi, saat itu, istri dari Jay-Z ini mengenakan gaun perak tembus pandang di bagian depannya.


Model gaun tanpa lengan ini pun sempat di
cloose up
oleh beberapa fotografer, tepat di bagian ketiak Beyonce. Dan terlihat jelas, ada kejanggalan dalam proses perawatan tubuhnya. Rambut-rambut kecil tampak "mengintip" di bagian ketiak Beyonce.


Beyonce sebelumnya sempat mengaku bersemangat untuk hadir dalam  pemutaran film barunya,
Life Is But A Dream
. Tetapi, di sisi lain, ia mengakui, gugup memamerkan penampilannya di layar.


Dia mengatakan kepada Oprah Winfrey dalam obrolan menjelang premier. "Aku bangun pagi ini dan berpikir, 'Apa yang saya lakukan?'.


"Saya sudah mengantisipasi momen ini. Ini sangat besar bagi saya dan saya merasa bahwa sudah waktunya bagi orang-orang untuk melihat siapa diriku. Film ini melalui tiga tahun proses  pembuatan. "


Dia mengungkapkan dokumenternya menarik untuk disaksikan karena memiliki kesimpulan alami soal kehadiran putrinya Blue Ivy yang lahir tahun lalu.


"Setelah saya melihat putri saya, saya tahu bahwa akhir cerita ini, film dokumenter ini, adalah di sini dan saya siap untuk bercerita."


Beyonce mengatakan dia sempat minta persetujuan sang suami dan Tina Knowles, ibunya,  sebelum terus maju menyelesaikan filmnya.


Sebagai ibu, Beyonce benar-benar jatuh cinta dengan putrinya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya