Dede Yusuf Bagikan Kalender dan Bunga di Pasar Bogor

dede yusuf kampanye di garut
Sumber :
  • ANTARA/AJ Yumya

VIVAnews - Calon gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf dan pasangannya, Lex Laksamana, mendatangi pasar-pasar tradisional di Bogor untuk melakukan kampanye, Jumat, 15 Februari 2013.

Pasangan ini mendatangi Pasar Cisarua, Ciawi, dan Jambu Dua. Dede Yusuf yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra ini, langsung menyapa para pedagang dan pembeli.

Sementara tim sukses dari pasangan ini membagikan kalender berposter cagub dan cawagub dan membagikan bunga kepada pengemudi yang melintasi pasar.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, mengatakan, mereka menargetkan meraih satu juta suara di wilayah Kabupaten Bogor dari jumlah pemilih yang mencapai tiga juga lebih. Sosok Dede Yusuf sudah tidak asing lagi untuk warga Bogor menjadi salah satu tolak ukur.

"Kami kira wajar kami menargetkan satu juta suara," jelasnya.

Media


Sebelumnya di hadapan warga Kota Depok, Dede Yusuf, menyampaikan akan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan. Hal ini terjadi lantaran banyak kasus korupsi yang melibatkan kepala daerah.

"Saya berniat  mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan mengurangi cara seremonial," katanya.

Menurutnya, masyarakat membutuhkan bukti dan bukan kegiatan seremoni. Sejumlah program yang langsung menyentuh masyarakat sudah dipersiapkan. Meski demikian, Dede Yusuf masih butuh media untuk mengawasi.

Media diminta untuk membantu menyampaikan kebijakan pemerintah kepada publik. Termasuk menyampaikan visi misi calon dalam ajang pilkada.

"Itulah alasan kenapa saya harus dekat dengan media. Saya akan buat konsep pengawasan kinerja  melalui media, misalnya dengan membuat rubrik khusus bagi keluhan masyarakat," katanya. (eh)

BNPB: Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi hingga 20 Mei, Warga Sumbar Harus Waspada
Pihak yang ajukan amicus curae kepada sidang Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat masih terus melanjutkan sidang korupsi mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Karen Agustiawan. Kini, sidang tersebut justru.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024