Kejutan Audy di Hari Ulang Tahun Iko Uwais

Iko Uwais dan Audy
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews
VIVAlife-
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Bintang Film The Raid, Iko Uwais, 12 Februari lalu merayakan ulang tahun ke-30. Tentu, momen itu menjadi momen paling ditunggu Audy sebagai istrinya. Ia, pun tak ketinggalan mempersiapkan kejutan untuk sang suami.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Saat ditemui di Mall Serpong, Audy dengan antusias menceritakan kejutan spesial itu untuk suaminya. Ia mengaku, tidak memberikan barang mewah untuk Iko. Namun baginya, kado itu merupakan kado paling romantis yang pernah ia berikan pada seseorang.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


"Kadonya, saya kasih hasil USG, itu momen romantis menurut aku," kata Audy.


Audy memang dinyatakan positif hamil sebelum hari ulang tahun Iko. Ia pun sengaja menyembunyikan kabar itu untuk dijadikan kejutan bahagia untuk suaminya. Sebelum Iko ulang tahun, Audy juga sengaja menggunakan tespack untuk memastikan kehamilannya, dan ternyata hasilnya positif.


Audy juga sempat melakukan pemeriksaan kehamilan ke rumah sakit. Dan dokter menyatakan, usia kandungan Audy, 5 Minggu 7 hari.


"Itu saya jadikan kado buat Iko dan juga mama saya. Semua hasil USG-nya saya masukin,
tespack
-nya, termasuk foto USG-nya saya jadikan satu di kotak. Dia bingung ini apa yah? LangsungĀ  saya meluk dia, sambil bilang, 'Kamu akan jadi ayah' dia langsung sujud syukur," kisah Audy sambil tersenyum bahagia.


Hingga saat ini, baik Audy maupun Iko sering bertanya-tanya soal jenis kelamin sang jabang bayi. Dan kini, kata Audy, Iko semakin perhatian padanya.


"Dia selalu mengingatkan untuk baca doa dan jaga
omongan
jaga pikiran.
Insya Allah nggak
merepotkan papa mamanya." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya