Prandelli Umumkan Skuad Italia untuk Hadapi Brasil

Timnas Italia
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVAbola
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan
- Pelatih timans Italia, Cesare Prandelli sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan dimainkan untuk menghadapi Brasil dan Malta pada 21 dan 26 Maret mendatang.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Dari nama-nama yang dipanggil, Prandelli secara mengejutkan memanggil gelandang Alessio Cerci dari Torino. Rupanya penampilan menawan Cerci di musim ini cukup menyita perhatian mantan pelatih Fiorentina tersebut.
LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat


Pelatih kharismatik tersebut juga memasukkan nama bek Luca Antonelli setelah sang pemain absen tiga tahun membela Gli Azzuri.


Perjalanan Italia di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa sejauh ini berjalan dengan baik. Dari empat laga di grup B, Gli Azzuri belum pernah kalah dan hanya bermain imbang sekali melawan Bulgaria. (ibk)


Skuad lengkap Gli Azzuri:


Kiper:
Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Federico Marchetti(Lazio), Salvatore Sirigu (Paris Saint Germain)


Bek:
Ignazio Abate (Milan), Luca Antonelli (Genoa), Davide Astori (Cagliari), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Mattia De Sciglio (Milan), Christian Maggio (Napoli), Andrea Ranocchia (Inter)


Gelandang:
Antonio Candreva (Lazio), Alessio Cerci (Torino), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Diamanti (Bologna), Emanuele Giaccherini (Juventus), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Milan), Andrea Pirlo (Juventus), Andrea Poli (Sampdoria)


Penyerang:
Mario Balotelli (Milan), Stephan El Shaarawy (Milan), Alberto Gilardino (Bologna), Sebastian Giovinco (Juventus), Pablo Daniel Osvaldo (Roma).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya