Kompetisi Menyanyi Video Digital Siap Digelar

Adera
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi
- Campina Es Krim, Concerto, menggelar sebuah kompetisi musik yang dilakukan secara digital, dengan tema "Concerto Bold Play The Hits Singing Video Competition". Ajang ini bertujuan untuk memposisikan produk dengan kehidupan remaja di negeri ini.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ajang "Concerto Bold Play The Hits Singing Video Competition" ini merupakan kompetisi video menyanyi di media digital, yang dikhususkan untuk peserta siswa Sekolah Menengah Umum (SMU) se-Indonesia.
5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang


"Para peserta diharuskan untuk membuat video menyanyi tembang populer
Lebih Indah
milik Adera," ujar M Aziz, Brand Manager Campina kepada
VIVAlife
, Sabtu 30 Maret 2013.


Dalam perhelatan ini, para peserta juga akan mewakili SMU-nya untuk berkompetisi dengan sekolah yang lain. Sepuluh finalis dari seluruh Indonesia kemudian akan dipertandingkan di even utama di Jakarta pada akhir Mei 2013 untuk mencari sang juara.


"Video menyanyi durasi tiga menit tersebut kemudian diunggah ke situs YouTube atau cara lainnya adalah peserta juga dapat merekam videonya di Concerto Box di sekolah-sekolah," ujarnya.


Tak hanya perorangan, kompetisi ini pun dapat diikuti dalam bentuk grup. Video unggahan dari para peserta akan langsung dinilai oleh Adera, tim Campina, dan juga teman-teman dari peserta itu sendiri. Peserta Play The Hits berkompetisi untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya