Perasaan Kirsten Dunst Dicium Brad Pitt

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVAlife - Pernah berciuman dengan aktor Hollywood terkenal dan super ganteng, Brad Pitt, pasti menjadi pengalaman tak terlupakan bagi seorang wanita. Hal ini pun pernah dialami oleh aktris cantik Kirsten Dunst.

Namun, bagi Dunst, pernah menikmati ciuman mesra pasangan Angelina Jolie itu bukanlah sesuatu hal yang menyenangkan. Malahan, buat dia ciuman itu adalah ciuman paling menjijkkan yang pernah dilakukannya.

Begitulah Kirsten Dunst, 30, menggambarkan ciuman terkenalnya dengan Brad Pitt di film yang produksi pada 1994 lalu, Interview with a Vampire, dalam sebuah wawancara dengan majalah Bullett.  

"Itu hanya kecupan. Semua orang pada saat itu bereaksi seperti 'kamu begitu beruntung  mencium Brad Pitt', tapi aku pikir itu menjijikkan, karena aku telah berjanji tidak akan mencium orang lain sampai berusia 16. Aku pikir itu sebuah kesalahan besar," kata Dunst mengenang ciumannya saat masih berusia 11 tahun ketika itu, seperti diberitakan Shine Yahoo.

Pada saat itu, tidak banyak orang melihat ciuman antara seorang gadis di bawah umur dengan pria berusia 31 tahun sebagai sebuah masalah besar.

Dunst, ketika itu memang sering berperan sebagai gadis remaja dan sering dipasangkan dengan aktor-aktor pria dewasa di film-film romantis. Hal itu pun pada saat itu tidak dianggap tabu atau kontroversial.

Di film itu, Dunst berperan sebagai Claudia, gadis yang terperangkap dalam tubuh wanita muda yang berubah menjadi vampir. 

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

“Aku ingat Brad Pitt. Dia berambut panjang. Dia seperti kaum hipies, keren,” kenangnya.

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024