PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Ketua Umum    : Suryadharma Ali
Sekretaris Jend.: Irgan Chairul Mahfiz
Asas                : Islam
Alamat             : Jl. Diponegoro No.60, Jakarta 10310
Telepon / Fax   : 021-31936338, 31926164 / 021-3142558
Email               : redaksi@ppp.or.id, dpp@ppp.or.id, lpp@ppp.or.id
Website           : www.ppp.or.id
Siap Berangkat, 195.917 Visa Jemaah Haji Indonesia Sudah Terbit

Visi:

Terwujudnya masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT dan negara Indonesia yang adil, makmur, sejahtera, bermoral, demokratis, tegaknya supremasi hukum, penghormatan terhadap Hak Asasi Manusia (HAM), serta menjunjung tinggi harkat-martabat kemanusiaan dan keadilan sosial yang berlandaskan kepada nilai-nilai keislaman.

KPK Buka-bukaan Nilai Fantastis Proyek Fiktif Korupsi PT Taspen

Misi:

1.PPP berkhidmat untuk berjuang dalam mewujudkan dan membina manusia dan masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, meningkatkan mutu kehidupan beragama, mengembangkan ukhuwah Islamiyah (persaudaraan sesama muslim). Dengan demikian PPP mencegah berkembangnya faham-faham atheisme, komunisme/marxisme/leninisme, serta sekularisme, dan pendangkalan agama dalam kehidupan bangsa Indonesia.
2.PPP berkhidmat untuk memperjuangkan hak-hak asasi manusia dan kewajiban dasar manusia sesuai harkat dan martabatnya dengan memperhatikan nilai-nilai agama terutama nilai-nilai ajaran Islam, dengan mengembangkan ukhuwah basyariyah (persaudaraan sesama manusia). Dengan demikian PPP mencegah dan menentang berkembangnya neo-feodalisme, faham-faham yang melecehkan martabat manusia, proses dehumanisasi, diskriminasi, dan budaya kekerasan.
5 Kali Narkoba! Polisi Pastikan Rio Reifan Tak Direhab, Terancam 12 Tahun Penjara
 

(Dari Berbagai Sumber)

[Chief Executive Officer (CEO) & Presiden Direktur MSIG Life, Wianto Chen]

Penetrasi Asuransi di RI Masih Rendah, MSIG Life Genjot Inovasi Kesehatan dan Digital

Inovasi tersebut digenjot seiring prospek pasar asuransi di Indonesia yang besar, dan tercermin dari produk Domestik Bruto (PDB).

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024