Miley Cyrus Hamil?

Miley Cyrus
Sumber :
  • Justjared.com
VIVAlife - Bintang muda Hollywood, Miley Cyrusali menjadi sorotan. Artis yang gemar bikin sensasi ini dikabarkan sedang berbadan dua. Benarkah?

Isu kehamilan Miley, berawal saat penyanyi yang juga aktris ini tampil dalam acara Bet Hip Hop Awards di Atlanta, Georgia pada 29 September lalu. Di atas panggung, Miley membuat semua penonton terkejut dengan pengakuannya.

Miley mengaku sedang hamil. Ia tak sabar untuk menanti anak pertama. Tentu saja pengakuan Miley itu langsung menghebohkan publik.

Namun, menurut sebuah sumber, Miley tidak hamil. Pengakuan Miley hanya dianggap sebagai sebuah sensasi untuk menarik perhatian. 

"Dia tidak hamil. Dia tidak khawatir tentang rumor, tapi dia akan membiarkan rumor tersebut karena ia ingin dibicarakan dan memiliki album," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 3 Oktober 2013.

Di tengah kontroversi isu kehamilannya, mantan bintang Disney ini justru mempertegas isu tersebut. Ia membuat tweet di akun twitter pribadinya. "Waking up to the news that I'm now pregnant with @therealjuicyj baby," tulisnya.

Perwakilan Miley belum memberikan komentar apa pun soal isu yang sedang menjadi topik hangat tersebut. Begitu juga dengan orangtua artis berusia 20 tahun ini. (art)
Vespa Klasik Milik Babe Cabita Dilelang Istri dengan Harga Awal Rp70 Juta, Ini Spesifikasinya
Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan anaknya

Anak Mulai Besar, Siti Badriah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua?

Diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana dikaruniai anak pertama pada 18 Maret 2022. Anak pertama Siti Badriah dan Kris itu diberi nama Xarena Zenata.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024