Kampanye Pemilu 2009

Prabowo dan Gerindra 'Goyang' Senayan

VIVAnews - Gelora Bung Karno, Senayan, akan dipenuhi massa dari Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra. Dalam kampanye akbar terbuka terakhir di Jakarta ini, Gerindra akan menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota.

"Pesta Rakyat, Untuk Rakyat Bersama Prabowo Subianto, akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB," kata Direktur Gerindra Media Centre, Haryanto Taslam, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Selasa, 31 Maret 2009.

Dalam kampanye akbar ini rencananya akan hadir beberapa juru kampanye nasional. Tokoh yang akan memberikan orasi rencananya antara lain Dewan Pembina Moerdiono, Permadi SH, dan Wakil Ketua Umum Fadli Zon. Selain itu, putri Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid juga akan hadir dalam acara.

Beberapa artis Ibu Kota dijadwalkan akan turut memeriahkan kampanye akbar partai yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden ini. Grup musik yang akan hadir antara lain, Tiga Diva, Radja, The Titans, Samson, dan Kersipatih.

Selain itu, beberapa artis pendukung partai rencananya turut meramaikan kampanye ini. Mereka antara lain Jaja Mihardja, Camelia Malik, Megi Z, dan Mansyur S.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions
Ilustrasi hamil/ibu hamil.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Berita mengenai mitos dan fakta seputar lahir C-Section yang dilakukan Ria Ricis karena kurang nafkah batin diserbu pembaca, hingga mengantarkannya di deretan terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024