6 Cara Sederhana Ekspresikan Sayang kepada Pasangan

Kencan pasangan
Kencan pasangan
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Menyatakan "Saya cinta kamu" kepada pasangan adalah salah satu cara yang kerap dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang. Namun, sebenarnya terdapat banyak cara lain dalam mengekspresikan rasa sayang kepada pasangan yang sederhana.

Tak hanya membuat si dia tersipu malu dan semakin menyayangi Anda. Cara tersebut akan menjadi sebuah kenangan indah yang akan semakin mempererat hubungan. Berikut beberapa cara sederhana mengekspresikan rasa sayang seperti dilansir laman Boldsky.

Memberikan bunga
Cara ini adalah yang paling klasik dalam mengekspresikan rasa sayang. Anda sebaiknya memberikan bunga yang tepat untuk si dia. Satu tangkai atau seikat besar bunga tak jadi masalah. Jangan lupa selipkan catatan kecil yang berisi pernyataan cinta Anda.

Menulis surat
Buat surat sederhana mengenai perasaan Anda atau menuliskan puisi yang dimasukkan ke dalam sebuah amplop. Berikan padanya langsung atau letakkan di dekat kasur, sehingga ia bisa membacanya saat bangun tidur.

Kencan
Beri kejutan dengan mengajaknya makan malam di restoran atau tempat makan favorit Anda. Cara ini akan memberi Anda banyak waktu untuk menyampaikan perasaan dan pujian kepadanya.

Memasak
Buat dia merasa nyaman dengan memasak makanan untuknya. Pasangan akan merasa bahagia melihat Anda membuatkan makanan penuh cinta.

Genggam tangan
Menunjukkan rasa sayang Anda di depan umum tak selamanya buruk, selama hal tersebut dalam batas yang wajar. Kecup keningnya saat berada di tempat umum atau genggam tangannya saat berjalan-jalan adalah cara mengekspresikan rasa sayang Anda.

Selalu ada saat dibutuhkan
Saat si dia merasa sedih atau kesal, pastikan Anda berada di sampingnya untuk memberi semangat. Bukan hanya sebagai cara mengekspresikan rasa sayang, cara ini juga baik dalam membangun hubungan yang sehat. (art)